Jumat, 29 April 2011

aldieringo - Effect Photoshop (Motion Blurs)

Hai bersama saya (aldieringo) lagi kita belajar photosop hehe
Kali ini saya akan memperlihatkan sebuah efek keren nih kayanya :p
Saya juga tdk tau nama efeknya, ya karena saya juga kebetulan menciptakan efek ini
Ya kayanya kita sebut aja Efek Sweet Tone Motion Blurs gimana namanya gan?
Keren kaya hasilnya.. oke lah gan silahkan dipelajari :
-          Buka Program Photoshop nya gan (CS2 CS3 CS4 CS5) sama aja kok



-          Kalo udah CTRL J utk duplicate layer


-          Bisa kan gan CTRL J nya? Kalo udh langsung ke Filter – Blur – Motion Blur
Gambar agan bakal jadi gini kan? Nah atur angka motion blur nya kaya digambar ini ya gan


-          Udah itu langsung aja main opacity atur sebagus mungkin ya gan, tiap foto beda beda loh angkanya kalo yang ane sih opacity nya 60%


-          Gak lupa kasih gradient gan ! shortcut nya G kalo ga salah :p
Nah ini gradient nya nama nya copper


Kalo udah di enter gradient nya langsung aja drag mouse nya dari arah jam 11 sampe arah jam 5
Nanti gambar nya rubah jadi gini gan


-          Gak lupa juga ubah Blending nya dari normal jadi Hard Light





-          Lalu masukan foto original ane nih gan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar